Kut'rima Kasih-Mu

Kut'rima Kasih-Mu
by Alfoms M
Syukur atas Kasih TUHAN







Tak tersadari olehku,
ku berjalan mengandalkan diri sendiri
tanpa-Mu ku bukanlah siapa-siapa
tak berdaya mengatasi segalanya

Dan kut'rima kasih-Mu dalamku
mengubahkan seluruh hidupku
S'karang kut'rima...

Sejak kut'rima kasih-Mu
kudapati s'galanya sempurna
tak terselami cara-Mu TUHAN
segalanya Kau ubah menjadi baru

Dan kut'rima kasih-Mu dalamku
mengubahkan seluruh hidupku...
kut'rima kasih-Mu dalamku
mengubahkan s'luruh hidupku bagi-Mu




Kesaksian dari lagu ini:

Lagu ini saya tulis ketika sedang mengalami persoalan berat tentang beban hidup di masa muda saya, terutama ketika awal saya berumah tangga, dalam keadaan yang kurang tepat pada waktunya menurut saya. Pada saat itu saya menghadapi jalan buntu dalam segala usaha dan cara yang saya lakukan untuk mengatasi persoalan saya.
Dan ketika saya sedang bernyanyi pujian penyembahan, lalu berdoa sejenak kepada TUHAN di dalam nama Yesus. Maka hati saya berkata bahwa memang semua cara yang saya lakukan sudah mentok, dan sudah sampai batas kemampuan manusia saya.
Lalu seolah saya baru menyadari, bahwa memang saya melupakan TUHAN yang ada disamping saya, dan segera saya minta ampun berdoa, dan berserah kepada TUHAN, saat itu saya menerima kasih TUHAN, dan percaya, dan saat itu menerima pemulihan. Saat saya tersenyum, lagu inilah gambaran perasaan saat itu.

Perasaan Syukur menyadari Kasih TUHAN dalam hidup ini.

Komentar